Kamis, 29 Februari 2024

TERAPI FISIK CEDERA OLAHRAGA / UMUM

Gaya hidup dan tingginya mobilitas masyarakat saat ini tanpa disadari cenderung mengganggu KESEIMBANGAN kinerja tubuh sehingga daya tahan tubuh menurun yang bisa menimbulkan cedera atau gangguan kesehatan. Jika hal tersebut terjadi salah satu solusinya adalah dengan melakukan terapi.

Terapi SPECTA (Seni Pemulihan Cedera Terapi Alami) merupakan terapi fisik dengan metode PERPADUAN PIJAT, URUT, PEREGANGAN dan TOTOK yang bertujuan  untuk membantu mengembalikan KESEIMBANGAN kinerja tubuh yang mengalami cedera atau gangguan kesehatan sekaligus membantu menguatkan daya tahan tubuh.

Metode terapi SPECTA bisa membantu pemulihan cedera olahraga, sendi kaku, dislokasi sendi lutut/siku/pergelangan kaki/tangan/bahu, saraf kejepit/HNP, sakit pinggang, dan gangguan kesehatan seperti: stroke, diabetes, darah tinggi/rendah, kolesterol, asam urat, kesemutan, maag, migraine, vertigo, stress, letih-lesu, haid tidak lancar, keputihan, pegal-linu, masuk angin dan yang pasti akan membantu menjaga kesehatan.

Bahkan sangat dianjurkan untuk pemulihan/recovery setelah perawatan di rumah sakit.

Dengan metode Terapi SPECTA yang menggabungkan tekhnik AKUPRESUR/PIJAT AKUPUNTUR/REFLEKSI/SHIATSU, YUMEIHO/FISIOTERAPI/ CHIROPRACTIC, SPORT MASSAGE, PIJAT/URUT TRADISIONAL dan TOTOK WAJAH/RELAKSASI akan diperoleh hasil terapi yang optimal.

PILIHAN SEHAT SECARA ALAMI
Hubungi :
HP/WA : 0856-7864-969

Email : spectaterapi@gmail.com
Twitter : @spectaterapi
Website : www.spectaterapi.blogspot.com
Sertifikat No. 44/Husada/10/2003

Alamat : Jl. Kalibaru No.10 RT 02 / Rw 06 Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. 15228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar